Terlambat Gabung Latihan, Bek PSIS Semarang Siap Kejar Ketertinggalan

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 05 Jun 2021, 08:00 WIB
Bek PSIS Semarang, Fredyan Wahyu Sugiantoro

Bek PSIS Semarang, Fredyan Wahyu Sugiantoro/foto dok PSIS Semarang

Berita Liga 1 Indonesia: Bek sayap PSIS Semarang, Fredyan Wahyu Sugiantoro yang terlambat bergabung dengan timnya untuk melakukan persiapan menghadapi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 siap menjalankan program ltihan yang sudah disiapkan tim pelatih.

Pemain yang karib disapa Uci itu sendiri baru bergabung dengan skuat Laskar Mahesa Jenar karena izin dari kesatuannya di TNI baru turun. Dia pun sudah terlihat bergabung dalam latihan PSIS Semarang di Stadion Citarum dan Lapangan Mardi Soenarto pada Jumat (4/6).

Sebelumnya, Fredyan sudah melaksanakan tes swab antigen sebagai prosedur protokol kesehatan menjalani latihan di tengah pandemi Covid-19. Dia pun mengaku akan fokus ke sesi latihan PSIS di masa preseason Liga 1 musim 2021/2022.

"Setelah gabung latihan tentu fokusnya juga di tim. Sebagai pemain, tentu saya siap untuk memberikan yang terbaik untuk PSIS di kompetisi musim ini," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Ia pun juga siap beradaptasi dengan program latihan yang sudah disusun oleh tim pelatih demi memantapkan kondisi fisiknya jelang digulirkannya musim baru yang direncanakan kick off pada 10 Juli nanti.

"Apa pun program latihan yang dibuat tim pelatih, saya siap menyesuaikan," tandasnya.

Selain Fredyan, pemain PSIS Semarang yang juga sudah bergabung pada sesi latihan Jumat ini adalah Finky Pasamba yang telah tiba dari Ambon beberapa waktu lalu.

Tim asuhan Dragan Djukanovic itu sendiri masih menunggu kedatangan beberapa pemain lokal lain serta pemain asing yang sampai kini nama-namanya masih belum diumumkan. Sesuai dengan regulasi, setiap tim peserta berhak merekrut empat pemain asing dengan komposisi, tiga pemain asing bebas dan satu pemain asing Asia atau lebih dikenal dengan istilah 3+1.  

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, Fredyan

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini