Terjangkit Virus Corona, Adama Traore Batal Bela Timnas Spanyol

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 01 Sep 2020, 14:30 WIB
Terjangkit Virus Corona, Adama Traore Batal Bela Timnas Spanyol

Adama Traore. (Foto: Getty Images)

Berita Sepak Bola: Bintang Wolves, Adama Traore, dipastikan positif terjangkit pandemi virus corona dan tidak akan bergabung dengan skuat tim nasional Spanyol untuk pertandingan Liga Negara UEFA melawan Jerman dan Ukraina.

Setiap pemain yang dipanggil Luis Enrique untuk pertandingan melawan Jerman dan Ukraina pada 4 dan 7 September harus menyelesaikan tes Covid-19 di tengah pandemi.

Dan melansir dari Marca, Traore menjadi pemain terbaru yang telah dinyatakan positif. Pemain sayap Wolves itu menjadi penggawa La Furia Roja kedua setelah Mikel Oyarzabal yang terjangkit pandemi virus corona.

Hasilnya, Traore saat ini tidak diperkenankan untuk bergabung dengan skuat Spanyol untuk mematuhi protokol keamanan ketat UEFA. Ini menjadi kekecewaan yang besar bagi Traore karena dia harus menunda debut di tim senior negaranya, setelah mengalami cedera saat panggilan pertamanya pada November.

Di level klub, Traore cukup bersinar setelah berhasil mencetak enam gol dan memberikan 12 assist untuk tim Nuno Espirito Santo di semua kompetisi musim lalu.

Traore kini telah menarik perhatian dari dua klub besar Premier League, Manchester City dan Liverpool, dan Wolves sadar bahwa mereka mungkin harus menjual pemain bintangnya itu untuk mengumpulkan dana di tengah dampak keuangan akibat pandemi.

Tes lebih lanjut untuk anggota tim nasional Spanyol akan dilakukan lagi sesuai dengan protokol UEFA. Traore akan menjalani tes Covid-19 lagi pada Selasa (2/9), yang jika hasilnya negatif, berarti dia dapat melakukan perjalanan ke Spanyol.

Artikel Tag: Adama Traore, Wolves, Wolverhampton Wanderers, Timnas Spanyol, Virus Corona

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini