Gary O'Neil Ungkap Penyebab Kekalahan Wolves dari Bournemouth

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2024, 13:37 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: David Davies/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengungkap penyebab kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Bournemouth dini hari tadi.

Hasil buruk didapatkan oleh Wolverhampton Wanderers pada pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League. Pasalnya, saat menjamu Bournemouth di Molineux Stadium, Kamis (25/4) dini hari WIB, Wolves menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Antoine Semenyo di menit ke-37.

Menanggapi pertandingan tersebut, Gary O'Neil membeberkan penyebab dari kekalahan yang diterima oleh timnya. O'Neil menilai skuat Wolves tampil di bawah standar dan kerap melakukan kesalahan.O’Neil berharap Wolves bisa melakukan pembenahan dan kembali ke level permainan mereka di musim ini.

“Mungkin penampilan terburuk kami, sangat buruk,” kata O'Neil kepada BBC Match of the Day.

“Secara individu, terlalu banyak yang berada di bawah level yang telah kami capai di liga tahun ini. Secara kolektif, kami harus memastikan bahwa ini bukan level kami. Kami harus pulang dan melihat apa yang telah kami hasilkan dan kembali ke level yang telah kami capai sebelumnya."

“Kami tampil datar dengan banyak kesalahan sendiri, kalah dalam setiap duel, kehilangan terlalu banyak bola dan terlalu sering kehilangan bola. Cara kami ingin bermain, Anda harus menjaga bola dengan lebih baik."

“Saya pikir pergantian pemain memberikan dampak yang baik dan kami berkembang untuk mencoba di babak kedua, itu adalah hal positif yang kecil.”

Artikel Tag: Gary O'Neil, Bournemouth, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-ungkap-penyebab-kekalahan-wolves-dari-bournemouth
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini