Andoni Iraola Akui Bournemouth Beruntung Kalahkan Wolves

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2024, 13:31 WIB
Andoni Iraola.

Andoni Iraola. (Foto: Joe Giddens/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, mengakui bahwa kemenangan timnya atas Wolverhampton Wanderers berbau keberuntungan. Alasannya?

Bournemouth meraih hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Kamis (25/4) dini hari WIB, the Cherries meraih kemenangan dengan skor tipis 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Antoine Semenyo di menit ke-37.

Tak berselang lama setelah laga usai, Andoni Iraola memberikan komentarnya. Iraola mengaku puas dengan kemenangan tersebut namun ia mengakui bahwa tiga poin yang didapatkan timnya berbau keberuntungan. Alasannya karena gol Hwang Hee-chan pada menit ke-100 dianulir oleh wasit.

“Saya sangat puas dengan penampilan kami. Tiga poin sangat menyenangkan,” ujar Iraola kepada BBC Match of the Day.

“Kami bermain sangat baik selama 60 atau 65 menit, namun kemudian menjadi sulit ketika kami mendapatkan kartu merah. Kami tidak bisa terus menekan dengan tinggi."

“Saya pikir semua orang berpikir tentang pertandingan Aston Villa [pada hari Minggu] ketika kami memiliki peluang untuk mencetak gol kedua dan tidak berhasil. Kami pikir itu bisa menjadi hal yang sama malam ini."

“Ketika kami tidak mencetak gol kedua, kami harus bertahan dengan kompak."

“Kami beruntung pada menit ke-100 gol tersebut dianulir karena offside.”

Dengan kemenangan ini, the Cherries menempati posisi kesepuluh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 45 poin.

Artikel Tag: Andoni Iraola, Bournemouth, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andoni-iraola-akui-bournemouth-beruntung-kalahkan-wolves
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini