Mario Lemina Belum Menyerah Bantu Wolves ke Eropa

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 07:29 WIB
Mario Lemina. (Foto: Jan Kruger)

Mario Lemina. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Wolverhampton Wanderers, Mario Lemina, menegaskan bahwa ia belum menyerah untuk membantu Wolves agar bisa lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Wolverhampton Wanderers pada musim ini menunjukan penampilan yang cukup mengesankan terlepas dari berbagai masalah sebelum kompetisi dimulai. Hingga saat ini mereka masih bersaing di papan tengah. Mereka Berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 43 poin. Secara matematis, Wolves sudah aman dari jeratan degradasi dan mereka juga masih memiliki peluang untuk lolos ke kompetisi Eropa meski tidak akan mudah.

Untuk bisa bersaing di zona Liga Champions dan Liga Europa mustahil dilakukan Wolves. Paling mungkin mereka bisa bersaing untuk mengisi satu slot untuk tampil di UEFA Conference League dengan finis di peringkat keenam. Saat ini Newcastle United dan Manchester United masih memimpin dengan koleksi 50 poin. Meski suliit, namun Mario Lemina menolak untuk menyerah dan memastikan timnya akan berjuang hingga akhir.

“Kami adalah para pesaing dan kami pasti ingin mendapatkan sesuatu dari musim ini. Kami ingin memberikan sesuatu kepada para penggemar, kepada klub - kami memberi mereka harapan bahwa kami bisa mencapai posisi untuk tampil di Eropa, dan kami ingin melakukannya. Kami akan mencoba segalanya," ujar Lemina seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Tentu saja, kami akan mengalami pasang surut, seperti yang telah kami alami saat ini, tetapi kami tidak akan menyerah. Kami akan mencoba segala kemampuan kami dan mencoba berlari semaksimal mungkin, mencoba mengalahkan semua tim yang kami bisa, dan kita lihat saja di akhir musim nanti.”

Artikel Tag: Mario Lemina, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mario-lemina-belum-menyerah-bantu-wolves-ke-eropa
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini