Dianggap Sia-sia, Gary O'Neil Mengaku Ogah Bahas Soal VAR Lagi

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2024, 13:45 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: David Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengungkap penyebab kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Bournemouth dini hari tadi.

Hasil buruk didapatkan oleh Wolverhampton Wanderers pada pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League. Pasalnya, saat menjamu Bournemouth di Molineux Stadium, Kamis (25/4) dini hari WIB, Wolves menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Antoine Semenyo di menit ke-37.

Kekalahan tersebut tampaknya tak bisa lepas dari gol Hwang Hee-chan di menit ke-100 yang dianulir oleh VAR. Gol tersebut dibatalkan oleh VAR karena sesaat sebelum Hee-chan membobol gawang the Cherries, pemain Wolves lainnya terlebih dahulu melakukan pelanggaran.

Selepas laga usai, Gary O'Neil dimintai pendapatnya terkait gol Hee-chan yang dianulir oleh VAR. O'Neil mengaku enggan mengomentari hal tersebut karena hanya sia-sia saja untuk mengomentarinya sementara pihak terkait tak kunjung melakukan pembenahan.

“Saya tidak akan membahas keputusan dan ofisial lagi. Saya tidak tertarik untuk membahas wasit dan VAR sekarang," ujar O'Neil kepada BBC Match of the Day.

“Itu adalah topik yang besar. Saya yakin akan ada banyak orang yang membahasnya.”

“Saya sudah muak membahasnya. Hari ini penting bagi saya untuk melihat diri saya sendiri dan bukan orang lain," tutup sang manajer.

Dengan hasil ini, Wolves berada di posisi ke-12 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 43 poin.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Bournemouth, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dianggap-sia-sia-gary-oneil-mengaku-ogah-bahas-soal-var-lagi
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini