Mario Lemina Ceritakan Pengalamannya Dilatih Gary O'Neil

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 07:37 WIB
Mario Lemina.

Mario Lemina. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Wolverhampton Wanderers, Mario Lemina, menceritakan pengalamannya dilatih oleh Gary O'Neil pada musim ini. Apa katanya?

Wolverhampton Wanderers pada musim ini menunjukan penampilan yang cukup mengesankan terlepas dari berbagai masalah sebelum kompetisi dimulai. Hingga saat ini mereka masih bersaing di papan tengah. Mereka Berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 43 poin. Secara matematis, Wolves sudah aman dari jeratan degradasi dan mereka juga masih memiliki peluang untuk lolos ke kompetisi Eropa meski tidak akan mudah.

Performa apik Wolves nyatanya tak bisa lepas dari kinerja Gary O'Neil sebagai manajer tim. Meski hanya memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan tim, namun O'Neil berhasil memberikan dampak yang sangat besar. Hal itu juga diakui oleh Mario Lemina.

“Ia sangat baik. Ia adalah seorang manajer yang sangat baik, namun ia juga seorang manusia yang sangat baik. Jarang sekali Anda bisa menemukan orang seperti ini dalam pekerjaan ini dan dalam industri sepak bola. Ini hanyalah awal dari perjalanannya bersama kami dan akan menjadi lebih baik lagi," ujar Lemina seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan kami terus berkembang setiap hari, dia berkembang setiap hari, dan saya harap tahun depan akan menjadi lebih baik.”

“Sejujurnya, saya tidak terlalu memikirkan diri saya sendiri. Ini bukan tentang saya, ini lebih tentang tim dan kerja sama tim. Kami dapat menyelesaikan semua masalah yang kami hadapi dengan bekerja sama. Jika pelatih ingin saya bermain di suatu posisi, bahkan jika itu sebagai penjaga gawang, saya akan melakukannya karena saya ingin menang."

“Jika dia berpikir bahwa posisi yang dia mainkan adalah yang terbaik untuk tim, maka saya akan melakukannya dan memberikan yang terbaik. Bahkan jika saya tidak memainkan permainan terbaik saya, jika saya dapat membantu tim, itulah yang utama. Saya hanya ingin membantu tim dan melihat ke mana kami bisa melangkah.”

Artikel Tag: Mario Lemina, Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mario-lemina-ceritakan-pengalamannya-dilatih-gary-oneil
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini