Matt Doherty Kecewa dengan Performa Wolves Saat Dikalahkan Bournemouth

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2024, 19:13 WIB
Matt Doherty.

Matt Doherty. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Wolverhampton Wanderers, Matt Doherty, mengaku sangat kecewa dengan penampilan timnya saat mereka dikalahkan oleh Bournemouth.

Hasil buruk didapatkan oleh Wolverhampton Wanderers pada pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League. Pasalnya, saat menjamu Bournemouth di Molineux Stadium, Kamis (25/4) dini hari WIB, Wolves menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Antoine Semenyo di menit ke-37.

Selepas laga usai, Matt Doherty memberikan komentarnya. Doherty mengaku kecewa dengan penampilan timnya pada laga tersebut.Doherty menilai Wolves menunjukkan penampilan yang di bawah standar.

“Itu tidak [seperti Wolves]," ujar Doherty seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sulit untuk mengatakannya, kami akan menontonnya kembali dan menganalisis permainan, tetapi firasat kami, kami sudah tahu bahwa itu tidak cukup baik. Itu bukan level untuk memenangkan pertandingan Liga Primer, tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh manajer, para penggemar atau klub, jadi kami sangat kecewa dengan penampilannya."

“Kami jelas sangat kecewa. Kami sama sekali tidak berada dalam performa terbaik. Babak pertama, bahkan babak kedua dan ketika mereka bermain dengan sepuluh orang, kami tidak memiliki peluang. Kami tidak pantas mendapatkan apa pun dari pertandingan ini. Sa melakukan beberapa penyelamatan gemilang,” tutup Doherty.

Dengan hasil ini, posisi Wolves berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 43 poin dari 34 penampilan.

Artikel Tag: Matt Doherty, Wolverhampton Wanderers, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matt-doherty-kecewa-dengan-performa-wolves-saat-dikalahkan-bournemouth
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini