Terjadi Perombakan Besar, Ini Penampakan Jersey Bayern Munich di Musim Depan

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 01 Jan 2023, 16:45 WIB
Bayern Munich

Thomas Muller (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kompetisi musim 2022/23 memang belum berakhir, namun sudah ada bocoran mengenai jersey yang akan dikenakan oleh Bayern Munich pada musim depan. Jersey tersebut terlihat sangat berbeda dengan yang dikenakan oleh anak asuh Julian Nagelsmann pada musim ini.

Menurut bocoran dari Footy Headlines, ada perubahan warna dasar yang mencolok pada jersey Bayern Munich musim depan, di mana warna merah yang biasanya terlihat sangat mendominasi sudah tak terlihat lagi dan berganti dengan warna putih. Warna merah yang menjadi kebesaran Bayern Munich sejak beberapa musim terakhir itu hanya akan terlihat di bagian lengan dan lingkar leher pada jersey. Bahkan, Footy Headlines menyebut desain jersey Bayern pada musim depan adalah jersey Arsenal yang terbalik, karena jersey andalan The Gunners biasanya memiliki warna latar belakang merah dengan warna putih pada bagian lengan.

Meskipun demikian, sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti apakah memang itu benar-benar desain jersey yang akan digunakan oleh Die Bavarian pada kompetisi musim depan. Namun, andaikan itu memang benar desain jersey Bayern Munich pada musim depan, kemungkinan besar para pendukung akan memprotesnya, karena secara tidak langsung desain tersebut menghilangkan identitas klub besutan Julian Nagelsmann itu.

Pada tahun 2018 silam, para suporter juga pernah memaksa Bayern untuk mengganti jersey kandang yang berwarna biru menjadi merah. Saat itu, klub juga merilis pernyataan yang mengatakan bahwa semua jersey kandang Bayern hanya akan berwarna merah (yang mendominasi) dan putih.

Artikel Tag: Bayern Munich, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terjadi-perombakan-besar-ini-penampakan-jersey-bayern-munich-di-musim-depan
923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini