Tegaskan Milan Layak Menang Atas Atletico, Pioli Puji Messias

Penulis: Nur Afifah
Jumat 26 Nov 2021, 01:46 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore Stefano Pioli mengakui bahwa AC Milan layak merayakan kemenangan mereka atas Atletico Madrid di Liga Champions dan memuji Junior Messias.

Dengan hanya tiga menit tersisa sebelum laga usai, Rossoneri berhasil mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di Wanda Metropolitano Kamis (25/11) dini hari kemarin. Theo Hernandez mengirim bola kepada Franck Kessie yang beralih menjadi gelandang serang dan memberikan umpan sempurna ke tempat Messias menunggu untuk melepaskan tandukan ke gawang Los Rojiblancos.

Pioli pun berbicara kepada Amazon Prime Video setelah pertandingan dan mengakui ia senang merayakan kemenangan fantastis dan juga perdana Milan di Liga Champions musim ini.

"Tepat untuk merayakannya dengan para pemain saya, mereka mencatat performa penting. Mereka layak menang, menempatkan dalam kualitas dan keberanian, mereka selalu membuat kami percaya dan layak untuk berbahagia bersama mereka," ujarnya.

Sementara itu, kemenangan atas Atletico menandai babak luar biasa baru dalam karier penyerang asal Brazil yang didatangkan Rossoneri pada hari terakhir mercato musim panas kemarin dari Crotone. Ia perlu waktu untuk mencapai level kebugaran yang diharapkan, namun saat melakoni debutnya melawan Atalanta, ia mengalami masalah otot yang membuatnya menepi selama beberapa pekan lagi. Kini, ia telah sepenuhnya fit dan memberikan pengaruh luar biasa dari bangku cadangan.

"Itu adalah kisah yang indah, tetapi saya pikir ini hanya permulaan. Ia memiliki kualitas bagus, kemudian gol ini akan membuatnya lebih meyakinkan. Messias akan mendukung tim ini," imbuh Pioli.

Artikel Tag: Pioli, Messias, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tegaskan-milan-layak-menang-atas-atletico-pioli-puji-messias
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini