banner babe

Teco Waspadai Motivasi Tinggi Pemain Asing Anyar Bhayangkara FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 12 Sep 2019, 23:30 WIB
Teco Waspadai Motivasi Tinggi Pemain Asing Anyar Bhayangkara FC

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku cukup mewaspadai keberadaan dua pemain asing anyar Bhayangkara FC, Bruno Matos dan Hedipo Gustavo, kala melakoni pertandingann pertama putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9) nanti.

Menurutnya, sebagai pemain anyar yang didatangkan manajemen pada bursa transfer, ia percaya keduanya akan memiliki motivasi ekstra untuk tampil maksimal pada laga debutnya.

"Mengenai pemain asing baru Bhayangkara FC, pastinya mereka punya motivasi untuk tampil maksimal besok. Tapi kami juga harus punya semangat tinggi untuk bisa meraih hasil positif atas tuan rumah Bhayangkara FC," jelas pelatih yang karib disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Bali United.

Sementara terkait pelatih anyar Bhayangkara FC, Paul Munster, pelatih asal Brasil itu mengaku tidak begitu mengenal mantan pelatih Timnas Vanuatu tersebut. Namun ia tetap menaruh rasa hormat kepada siapa pun lawan Bali United termasuk Paul Munster dengan skuat Bhayangkara FC.

"Jujur saya tidak begitu kenal dengan pelatih baru Bhayangkara FC. Dia pelatih yang baru melatih di Indonesia. Jadi saya tidak bisa terlalu banyak berkomentar. Satu yang pasti kami harus tetap respek dengan siapapun yang akan menjadi lawan kami," jelas Teco.

Sebagai tim yang menyandang status juara paruh musim, eks pelatih Persija Jakarta itu memastikan bahwa seluruh pemainnya sudah siap untuk melakoni pertandingan di markas Bhayangkara FC tersebut.

"Setelah jeda kompetisi putaran pertama, sekarang kami mulai fokus lagi untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC besok. Dalam masa persiapan kami sudah kerja keras di latihan dan sekarang saatnya kami kerja keras lagi di pertandingan besok. Semoga saja para pemain mampu menampilkan permainan terbaik dan kami bisa meraih hasil maksimal besok," jelasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, Bali United, Stefano Cugurra Teco

1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini