Teco Sebut Bali United Sudah Punya Kandidat Pengganti Diego Assis

Penulis: Dayat Huri
Jumat 06 Agu 2021, 07:00 WIB
Teco sudah punya kandidat pengganti Diego Assis

Teco sudah punya kandidat pengganti Diego Assis/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan bahwa timnya sudah memiliki kandidat sebagai pengganti Diego Assis yang sepakat untuk mengakhiri kerja sama dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu, beberapa waktu lalu.

Tanpa pemain asal Brasil tersebut, tim asal Pulau Dewata itu kini hanya diperkuat tiga pemain asing, yaitu Willian Pacheco, Melvin Platje, dan Brwa Nouri. Dengan begitu, mereka masih memiliki satu slot kosong untuk pemain asing anyar.

"Ada kandidat dengan posisi gelandang serang untuk tim. Tunggu saja info dari manajemen untuk melihat siapa pemain baru tersebut. Mudah-mudahan sebelum Liga 1 dimulai, pemain ini sudah bisa bergabung dengan tim," kata Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk persiapan tim Bali united jelang kick off kompetisi yang dijadwalkan 20 Agustus nanti, dia menyebut bahwa para pemain masih menjalani latihan mandiri. Tim akan kembali dikumpulkan untuk menjalani latihan bersama ketika masa PPKM resmi berakhir pada 9 Juli nanti.

"Saat ini pemain latihan mandiri dengan program dari tim pelatih fisik. Saat sudah dapat informasi buat latihan di lapangan, tim akan latihan bersama dengan menjalani materi yang sesuai buat persiapan menuju kompetisi nanti. Terpenting saat ini, kondisi pemain sudah siap menyambut liga melalui persiapan mereka di latihan mandiri," kata pelatih asal Brasil itu.

Meski persiapan timnya dipastikan cukup singkat untuk menyongsong kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air yang direncanakan mulai bergulir pada 20 Agustus 2021 nanti, dia cukup optimistis bahwa waktu yang tersisa akan cukup untuk mengoptimalkan persiapan.

Artikel Tag: Teco, Bali United, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-sebut-bali-united-sudah-punya-kandidat-pengganti-diego-assis
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini