Tak Banyak yang Tahu! Ini Ambisi Sebenarnya Leroy Sane di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 08 Sep 2020, 10:00 WIB
Leroy Sane di Sesi Latihan Bayern Munich

Leroy Sane (Sumber: BayernStrikes)

Berita Liga Jerman: Leroy Sane kini telah resmi menjadi bagian dari Bayern Munich, setelah didatangkan dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain internasional Jerman itu pun kini mengungkapkan ambisinya bersama Die Bavarian.

Kedatangan Sane ke Allianz Arena memang sangat ditunggu-tunggu, terlebih saga transfernya sudah dimulai sejak musim panas 2019 yang lalu. Oleh sebab itu, tak berlebihan jika pada musim depan suporter menaruh harapan besar kepadanya.

Dalam sebuah wawancara dengan Magazine 51, dengan percaya diri ia menjanjikan penampilan yang mengesankan untuk tim penghuni Allianz Arena tersebut. Sane juga ingin membangkitkan gairah suporter pada kompetisi musim depan.

“Saya ingin membuat para penggemar bersemangat. Tujuan saya adalah selalu melakukan yang terbaik di setiap pertandingan untuk tim dan orang-orang di luar sana. Para penggemar harus bersenang-senang saat mereka menonton kami di lapangan,” kata Sane.

“Dan, tentu saja, saya ingin mencatatkan kemenangan dan gelar sebanyak mungkin. Jangan pernah menyerah, terus maju, selalu lapar dengan gelar, dan itu yang terpenting bagiku,” lanjutnya.

Bersama Bayern Munich, Leroy Sane ingin meraih trofi perdananya di Jerman. Meskipun ia pindah sebelum gelaran Liga Champions 2019/20 usai, namun regulasi UEFA membuatnya tidak bisa menjadi bagian dari keberhasilan Bayern mengangkat trofi paling bergengsi bagi klub-klub Eropa tersebut.

“Saya ingin memainkan peran kunci di salah satu klub terbesar di dunia. Dan saya belum memenangkan trofi di Jerman - saya pikir kita harus mengubahnya,” pungkas Sane, sembari tersenyum.

Artikel Tag: Leroy Sane, Bayern Munich

1415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini