banner babe

Sylvano Comvalius Resmi Gabung Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 25 Apr 2019, 16:00 WIB
Sylvano Comvalius Resmi Gabung Arema FC

Sylvano Comvalius/foto dok Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: Eks penyerang Bali United, Sylvano Comvalius akhirnya resmi kembali ke Indonesia, setelah diresmikan manajemen Arema FC sebagai salah satu pemain asing yang akan mereka andalkan pada gelaran Liga 1 Indonesia 2019 nanti.

Nama Comvalius sempat bersinar saat masih memperkuat Serdadu Tridatu pada gelaran Liga 1 2017. Pada musim pertamanya di Indonesia tersebut, Comvalius sukses memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Liga Indonesia dalam satu musim. Total gol yang berhasil ia sarangkan pada musim itu adalah sebanyak 37 gol dari 34 pertandingan.

Ketajaman penyerang asal Belanda itu kemudian menarik minat klub asal Thailand, Suphanburi FC yang kemudian mendatangkan Comvalius untuk musim 2018. Sayang, karirnya di Negera Gajah Putih itu ia gagal memamerkan ketajamannya. Hal sama juga ia alami ketika hijrah ke Liga Malaysia bersama Kuala Lumpur FA.

Meski mengalami penurunan performa yang cukup signifikan di dua klub terakhirnya tersebut, Arema FC tetap yakin dengan memberikan kontrak berdurasi dua tahun terhadap penyerang asal Belanda itu.

Comvalius sendiri, usai diresmikan Arema FC mengaku bangga bisa menjadi bagian Singo Edan yang disebutnya sebagai salah satu tim papan atas Indonesia.

"Kenapa saya pilih Arema? Saya pikir Arema merupakan salah satu klub besar di Indonesia dan saya ingin menjadi bagian di dalamnya. Salam satu Jiwa!," jelasnya seperti dilansir laman Jawa Pos.

Sebelum resmi mendatangkan Sylvano Comvalius, Arema FC terlebih dahulu telah melepas penyerang asal Brasil, Robert Lima Gladiator yang dinilai gagal menunjukkan performa maksimal sepanjang pramusim. Dan Sylvano Comvalius yang pernah mencatatkan tinta emas di sepak bola Indonesia diharapkan bisa membawa tim kebanggaan Aremania itu bersaing di papan atas.

Artikel Tag: Liga 1, Berita Transfer, sylvano comvalius, arema fc

540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini