Sukses Bersinar, Colombo dan Pobega Jadi Sosok Vital Masa Depan Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 18:09 WIB
Duo Milan Colombo dan Pobega

Duo Milan Colombo dan Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan menganggap Lorenzo Colombo dan Tommaso Pobega sebagai sosok vital untuk masa depan menyusul performa impresif mereka selama dipinjamkan ke klub lain.

Keputusan Rossoneri mengirim dua bintang muda Primavera mereka untuk menjalani pinjaman di klub lain pada bursa transfer musim panas kemarin telah menuai pujian dari banyak pihak, termasuk dari Tuttosport.

Surat kabar tersebut menyorot bagaimana Colombo dan Pobega meninggalkan Milanello sepanjang musim panas kemarin untuk menjajal pengalaman pinjaman baru setelah kembali dari Cremonese dan Spezia secara berurutan dan langkah tersebut terbukti tepat.

Torino dan pelatih Ivan Juric sangat puas dengan performa pemain kedua dan tak menutup kemungkinan pada bursa transfer Januari mendatang mereka mungkin akan mencoba mengubah kesepakatan dari pinjaman menjadi permanen, namun manajemen rival Serie A mereka mungkin tak tertarik dengan wacana tersebut.

Striker muda jebolan akademi Il Diavolo juga tampil sangat baik di SPAL dengan membukukan empat gol di Serie B. Tak hanya itu, ia juga menjadi bagian dari rencana masa depan klub induknya, yang saat ini belum mempertimbangkan soal peluang menjualnya secara permanen.

Bagaimanapun, Colombo dan Pobega merupakan talenta muda Milan yang memiliki potensi besar sehingga mereka memutuskan meminjamkan mereka ke klub lain agar mendapat banyak pengalaman. Sementara itu, raksasa Serie A tersebut tampaknya memiliki rencana tersendiri terhadap keduanya.

Artikel Tag: Milan, Colombo, Pobega

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-bersinar-colombo-dan-pobega-jadi-sosok-vital-masa-depan-milan
5810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini