Steve Cooper: Forest Tak Perlu Cari Pengganti Dean Henderson

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Jan 2023, 06:59 WIB
Kiper Nottingham Forest, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: Tim Goode/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Nottingham Forest, Steve Cooper, kembali memberikan komentar terkait cedera Dean Henderson yang mengharuskannya absen selama dua bulan. Cooper memastikan bahwa The Tricky Trees tak perlu mendatangkan pengganti Henderson di awal tahun ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Dean Henderson mengalami cedera yang cukup serius belum lama ini dan mengharuskan dia menepi selama dua bulan lamanya. Hal itu lantas membuat Nottingham Forest diwartakan tengah berusaha untuk mendatangkan kiper baru ke City Ground di awal tahun ini.

Namun belakangan, Steve Cooper menegaskan bahwa Forest tak perlu mendatangkan penjaga gawang baru untuk menggantikan peran Henderson. Cooper mengaku yakin Henderson akan bisa pulih lebih cepat dari yang telah diprediksi sebelumnya.

"Dean tidak pernah mengalami banyak cedera di sepanjang kariernya dan dia masih cukup muda. Jadi kami harus melihat bagaimana para pemain bisa pulih dari cedera," ujar Cooper seperti dilansir dari Tribal Football.

"Beberapa pemain bisa pulih jauh lebih cepat dari pemain lainnya. Jika dia melakukan pemulihan dengan baik, dia bisa melakukannya. Namun jika tidak, maka kami akan mencari jalan terbaik," pungkasnya.

Henderson sendiri merupakan pemain pinjaman dari Manchester United dan langsung menjadi pilhan utama Cooper di bawah mistar gawang Forest pada musim ini.Belum diketahui apakah Forest akan mempermanenkan status Henderson atau tidak di akhir musim ini mengingat posisi penjaga gawang utama MU hingga saat ini masih ditempati oleh David De Gea.

Artikel Tag: dean henderson, Nottingham Forest, Steve Cooper

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-cooper-forest-tak-perlu-cari-pengganti-dean-henderson
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini