Bahagianya Matheus Cunha Usai Cetak Brace ke Gawang Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 18:37 WIB
Matheus Cunha.

Matheus Cunha. (Foto: Stephen White - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Wolverhampton Wanderers, Matheus Cunha, mengaku sangat bahagua usai mencetak brace pada laga kontra Nottingham Forest akhir pekan kemarin.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Sabtu (13/4) malam WIB, Wolves meraih hasil imbang dengan skor 2-2. Dua gol Forest masing-masing dicetak oleh Morgan Gibbs-White dan Danilo. Sementara dua gol Wolves dicetak oleh Matheus Cunha.

Cunha sendiri mengaku sangat bahagia ia mendapatkan kepercayaan untuk menjadi starter pertama kalinya pasca pulih dari cedera. Ia semakin bahagia karena berhasil mencetak brace dan membantu Wolves lolos dari kekalahan.

"Pertama-tama, saya harus mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu mendorong saya untuk kembali, para staf medis, dan semua orang yang telah bekerja keras untuk mengembalikan saya ke dalam tim, jadi perasaan ini luar biasa untuk bisa masuk dan membantu tim," ujar Cunha seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Berada di starting XI dan membantu tim adalah segala sesuatu yang Anda kerjakan dengan keras, tetapi rasanya seperti pertandingan pertama musim ini lagi."

"Perasaannya berbeda dan Anda jauh lebih lelah dari sebelumnya, tetapi juga menyenangkan bahwa saya dapat membantu tim, jadi itu adalah poin yang sangat penting bagi saya,"tutup pemain asal Brasil tersebut.

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-matheus-cunha-usai-cetak-brace-ke-gawang-nottingham-forest
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini