Meski Bikin Blunder, Oliver Glasner Maafkan Dean Henderson

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 13:42 WIB
Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: Richard Pelham)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengaku memaafkan blunder yang dilakukan oleh Dean Henderson saat menghadapi West Ham United tadi malam.

Crystal Palace meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu West Ham United di Selhurst Park, Minggu (21/4) malamWIB, the Eagles berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-2. Adapun lima gol kemenangan Palace dicetak oleh Michael Olise, Eberechi Eze, gol bunuh diri Emerson Palmieri dan brace Jean-Philippe Mateta. Sementara dua gol balasan the Hammers dicetak oleh Michail Antonio dan gol bunuh diri Dean Henderson.

Tak berselang lama setelah laga usai, Oliver Glasner memberikan komentarnya. Glasner menyoroti blunder yang dilakukan oleh Henderson. Namun sang manajer mengaku telah memaafkan kesalahannya.

"Anda dapat merasakannya di seluruh Selhurst Park: para penggemar merasa bahagia, para pemain merasa bahagia, dan begitulah seharusnya sepak bola. Namun, penting juga untuk menjaga fokus ini tetap tinggi selama 95 menit - kami kebobolan gol di mana kami sedikit, katakanlah, merasa nyaman, [tidak] mempertahankan bola mati. Kami tahu ini adalah salah satu kekuatan terbesar mereka, tetapi ketika unggul 4-0, kami berkata: 'ya, wow, keren, bagus' - tetapi Anda harus selalu menunjukkan hal-hal mendasar," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Di babak kedua kami melakukannya dengan sangat baik, kami mencetak gol yang bagus, kami bisa saja mencetak dua atau tiga gol lagi, jadi kemudian itu terjadi dengan Dean [Henderson], tetapi saya pikir dia menyelamatkan kami tiga atau empat gol di Liverpool, jadi hari ini kami bisa [memaafkannya]. Kesalahan bisa saja terjadi, tetapi hari ini adalah penampilan yang luar biasa," tutup sang manajer.

Artikel Tag: dean henderson, Oliver Glasner, Crystal Palace, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-bikin-blunder-oliver-glasner-maafkan-dean-henderson
147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini