Dean Henderson Puji Performa Crystal Palace Usai Kalakan Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 08:27 WIB
Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Crystal Palace, Dean Henderson, memberikan pujian bagi penampilan apik timnya saat mereka meraih kemenangan atas Liverpool pada laga tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League, Crystal Palace mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan Palace pada laga tersebut dicetak oleh Eberechi Eze di menit ke-14.

Selepas laga usai, Dean Henderson memberikan komentarnya. Henderson memuji penampilan apik rekan-rekannya di atas lapangan yang berhasil meredam gelombang serangan the Reds.

"100%. Datang ke tempat-tempat seperti ini, Anda tahu bahwa Anda akan sibuk. Saya gembira bisa kembali kali ini, ini adalah kerja keras tim, saya gembira," kata Henderson kepada BBC Match of the Day.

"Jumlah blok, umpan silang, blok. Mereka melakukan penyelamatan demi penyelamatan untuk saya, saya juga harus melakukan penyelamatan."

"Saya merasa seperti berada di luar sana selama sekitar satu tahun, kami terkadang mendapatkan keberuntungan, tetapi saya gembira."

"Saya pikir para pemain percaya bahwa kami dapat melakukan sesuatu hari ini pada pelatih hari ini, tekanan ada pada mereka. Jika kami memainkan permainan kami dan ketika para pemain kembali, dengan apa yang manajer minta, kami akan menampilkan permainan yang bagus."

"Saya merasa baik saat ini, saya merasa bugar dan saya memiliki senyuman di wajah saya."

Dengan hasil ini, Palace menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 33 poin.

Artikel Tag: dean henderson, Crystal Palace, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dean-henderson-puji-performa-crystal-palace-usai-kalakan-liverpool
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini