Jelang Hadapi Nottingham Forest, Sean Dyche Minta Everton Fokus

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 09:32 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, mengingatkan timnya untuk fokus dan berusaha untuk meraih kemenangan saat mereka menjamu Nottingham Forest nanti malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League, Everton dijadwalkan akan menjamu Nottingham Forest di Goodison Park, Minggu (21/4) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Sean Dyche mengingatkan pasukannya untuk fokus saat mereka memasuki pekan-pekan krusial. Dyche juga meminta timnya untuk berusaha menunjukkan penampilan terbaik demi mengamankan tiga poin yang sangat mereka butuhkan.

"Segalanya menjadi penting saat ini. Tampil baik saat pertandingan, bersiap untuk pertandingan, memulai pertandingan, menyelesaikan pertandingan. Setiap detail penting, dan saya terus mengungkapkan hal itu kepada diri saya sendiri, para staf, dan para pemain. Semuanya harus tepat," ujar Dyche seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Setiap pertandingan harus dimenangkan. Itulah yang saya inginkan dari mentalitas para pemain. Saya telah berbicara tanpa henti sejak saya berada di sini tentang menemukan konsistensi. Kami pernah mengalami masa-masa sulit. Kami juga pernah mengalami masa-masa sulit."

"Kami tentu saja tidak mengalami hal yang sama pada musim lalu, namun sama halnya [ini tentang] memahami hal tersebut, dan menggunakan hal-hal yang kami pelajari untuk melangkah maju."

"Laga berikutnya adalah laga yang besar, namun semuanya akan menjadi laga yang besar ketika Anda mengenakan seragam ini."

The Toffees sendiri saat ini hanya berjarak dua angka dari zona degradasi sehingga kemenangan menjadi hal yang wajib mereka dapatkan agar bisa menjauh.

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-nottingham-forest-sean-dyche-minta-everton-fokus
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini