Statistik Menarik Setelah Everton Menang 2-0 Atas Nottingham Forest

Penulis: Depe Ptr
Senin 22 Apr 2024, 19:04 WIB
Statistik Menarik Setelah Everton Menang 2-0 Atas Nottingham Forest

Everton vs Nottingham Forest via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Everton berhasil mengalahkan Nottingham Forest setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-34.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Everton vs Nottingham Forest yang berakhir dengan skor 2-0 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Sean Dyche berhasil menaklukkan skuat Nuno Espirito Santo:

1. Everton meraih enam poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League (W2 L1), jumlah yang sama dengan yang mereka raih dalam 13 pertandingan gabungan sebelumnya (D6 L7).

2. Sejak awal musim lalu, Nottingham Forest kalah lebih banyak dalam laga tandang Premier League dibandingkan tim mana pun (24), meraih 12 poin tandang lebih sedikit dibandingkan tim mana pun yang pernah bermain dalam kurun waktu tersebut.

3. Masing-masing dari tiga gol terakhir Everton di Premier League dicetak dari luar kotak penalti (Calvert-Lewin vs Burnley, Gueye dan McNeil di laga ini) – sebelum laga ini hanya tiga dari 40 gol terakhir mereka yang tercipta dari luar kotak penalti.

4. Ke-17 gol Dwight McNeil di Premier League dicetak dengan kaki kirinya – hanya Stuart Pearce yang pernah mencetak lebih banyak gol dengan kaki kiri dalam sejarah Premier League (20).

5. Hanya tiga tim terbawah yang mencatatkan clean sheet Premier League lebih sedikit musim ini dibandingkan Nottingham Forest (4). Kiper Matz Sels hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 12 penampilannya sejauh ini.

Artikel Tag: Everton vs Nottingham Forest, Everton, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-everton-menang-2-0-atas-nottingham-forest
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini