Tottenham Salip Newcastle Dalam Perburuan Servis Bintang Forest

Penulis: Vina Enza
Jumat 19 Apr 2024, 06:39 WIB
Penyerang incaran Tottenham

Morgan Gibbs-White

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham diprediksi mengalahkan Newcastle dalam perburuan bintang Nottingham Forest, Morgan Gibbs-White dan kabarnya rekor transfer akan dipecahkan saat mendatangkan pemain terbaik di klubnya tersebut.

Penyerang 24 tahun, Morgan Gibbs-White telah memenangkan gelar Pemain Terbaik Tahunan untuk klubnya, Nottingham Forest tahun lalu dan sebelumnya saat dipinjamkan ke Sheffield United dari Wolves di musim 2021/22. Sang pemain menunjukkan penampilan luar biasa sekali lagi di musim ini dengan menyarangkan lima gol serta menyumbangkan tujuh assist di Premier League.

Alhasil dengan situasi keuangan yang sedang dialami oleh Forest maka penjualan pemain dengan nilai besar sangat dibutuhkan di City Ground, dan kabar menyebutkan bahwa Tottenham dan Newcastle bersaing untuk mengamankan servis Gibbs-White. Menurut kabar yang dilansir Football Insider mengklaim pihak klub akan meminta mahar lebih dari 50 Juta Paund sebelum memberikan lampu hijau untuk melepasnya.

Penjualan sang pemain akan menjadi rekor penjualan terbesar bagi Forest, saat ini rekor dipegang oleh penjualan Brennan Jonhson sebilai 47,5 Juta Paund ke The Lilywhites musim panas lalu. Kabar terkini menyebutkan bahwa Spurs berada di posisi terdepan untuk mendaratkan Gibbs-White di akhir musim ini.

Selain memiliki pergerakan yang lebih besar terkait peraturan PSR Premier League, mereka yang dianggap bisa dengan mudah mengeluarkan biaya yang akan diminta oleh Forest, dan Gibbs-White merupakan pemain yang dianggap sesuai dengan sistem yang diterapkan oleh Ange Postecoglou.

Artikel Tag: Tottenham, Nottingham Forest, Morgan Gibbs-White

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-salip-newcastle-dalam-perburuan-servis-bintang-forest
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini