Stefan Radu Siap Pecahkan Rekor Penampilan Terbanyak di Derbi vs Roma

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Jan 2021, 00:22 WIB
Radu

Stefan Radu (foto:thelaziali)

Berita Liga Italia: Defender veteran Lazio, Stefan Radu akan menorehkan penampilan ke-20nya di derby della capitale melawan Roma yang akan berlangsung Jumat (15/01) malam waktu setempat tentunya sebuah rekor yang membanggakan bagi sang pemain.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi pada Rabu (13/01) waktu setempat, defender veteran Lazio, Stefan Radu akan menorehkan penampilan ke-20nya di derbi ibukota Italia melawan Giallorossi yang akan berlangsung pada Jumat (15/01) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan pemain 34 tahun asal Rumania tersebut yang kontraknya bersaa Biancocelesti akan berlangsung hingga akhir musim ini sebelumnya telah tampil dalam 19 derbi melawan Giallorossi sejak kedatangannya ke Roma pada 2008 lalu.

Penampilannya melawan tim besutan Paulo Fonseca pada Jumat nanti akan menggenapi 20 kalinya sang defender tampil di laga panas ibukota Italia tersebut menyamai rekor Paolo Negro dan Aldo Puccinelli.

Sedangkan rekor penampilan terbanyak di derbi dipegang oleh peraih scudetti di 1974, Giuseppe ‘Pino’ Wilson yang menorehkan 23 penampilan di derbi sepanjang kariernya.

Selain rekor penampilan di derbi, Radu juga selangkah lagi memecahkan rekor penampilan terbanyak yang saat ini dipegang Giuseppe Favalli dengan 401 penampilannya untuk klub asal Roma tersebut.

Sementara itu sang defender mengungkapkan tidak Pemain asal Rumania tersebut ia tidak ingin memecahkan rekor namun hanya ingin meninggalkan sesuatu yang bernilai di klubnya.

Artikel Tag: Radu, Lazio, Roma

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini