Southgate Menantang Jack Grealish untuk Tingkatkan Kemampuan

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 11 Jun 2022, 07:28 WIB
Southgate Menantang Jack Grealish untuk Tingkatkan Kemampuan

Jack Grealish / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate menantang Jack Grealish untuk meningkatkan pengetahuan taktis dan permainan serbanya jika dia ingin menjadi starter reguler untuk Inggris.

Gol internasional ke-50 Harry Kane membawa Inggris bermain imbang 1-1 di Jerman dan meraih poin pertama mereka di Nations League musim ini.

Tim Southgate berjuang untuk menemukan ritme di sepertiga akhir lapangan, sampai masuknya Grealish dengan 20 menit tersisa saat pengaruhnya di sayap kiri membantu Inggris memaksa menyamakan kedudukan di menit akhir.

Dalam 11 penampilan terakhirnya dalam pertandingan kompetitif untuk Inggris, hanya tiga dari mereka yang melihat Grealish bermain sejak awal ketika Southgate akhirnya menggunakannya untuk mengubah permainan dari bangku cadangan, termasuk dalam tiga dari empat pertandingan sistem gugur di kompetisi Eropa musim panas lalu.

Ketika ditanya apakah dia melihatnya sebagai starter atau pemain pengganti, manajer Inggris mengatakan: "Dia bisa melakukan keduanya. Jika kami tidak mempercayainya, kami tidak akan menempatkannya di lapangan dengan 20 menit tersisa dengan keyakinan bahwa dia bisa melakukannya, sebuah perbedaan.

“Pada awal permainan, tantangan bagi pemain sayap adalah menyerang, bertahan, dan mencoba mencetak gol – level taktis tinggi dan Anda harus siap – dan itu adalah area yang bisa dikuasai Jack dengan lebih baik, dia bisa membawa bola saat permainan terbuka dengan sedikit lebih banyak ruang dan peluang.

"Dampak yang dia dan Jarrod Bowen miliki sangat penting di area menyerang itu. Ada tantangan bagus di antara para pemain itu, tetapi kami punya waktu untuk terus mendorong mereka."

Artikel Tag: Jack Grealish, Inggris, Gareth Southgate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-menantang-jack-grealish-untuk-tingkatkan-kemampuan
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini