Jack Grealish Selalu Anggap Ejekan Sebagai Sebuah Pujian

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 16:01 WIB
Jack Grealish Selalu Anggap Ejekan Sebagai Sebuah Pujian

Jack Grealish via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Jack Grealish yang sering menjadi sasaran ejekan sejak pindah ke juara bertahan Premier League, mengatakan ia berusaha menganggap cemoohan dari pendukung lawan sebagai sebuah pujian.

Grealish memenangkan treble bersama klub asal Manchester itu musim lalu di mana ia dicemooh di Stamford Bridge, di stadion Leeds United, dan di pertandingan lainnya.

Pemain berusia 28 tahun, yang bergabung dengan City dari Aston Villa dengan nilai transfer sekitar 100 juta poundsterling pada tahun 2021, telah absen selama beberapa bulan terakhir karena cedera tetapi berharap dapat memainkan perannya dalam upaya City untuk memenangkan treble lagi musim ini.

"Saya selalu bertanya-tanya, 'mengapa mereka mencemooh saya?' dan ibu saya juga selalu bertanya kepada saya tentang hal itu,” kata Jack Grealish kepada majalah online klub.

"Di setiap laga tandang yang saya datangi sekarang, saya dicemooh dan saya tidak begitu yakin mengapa hal itu terjadi – saya hanya harus mencoba menganggapnya sebagai hal positif atau pujian.

"Sekarang adalah saat pertandingan terbesar akan datang... dan di sinilah semua orang melihat Anda dan semua orang harus tampil baik. Mudah-mudahan, saya bisa berada di sana untuk para pemain, manajer, dan untuk para penggemar kami dan mencoba meraih kesuksesan dalam dua bulan terakhir musim ini."

City berada di urutan ketiga klasemen Premier League. Mereka akan menghadapi tim peringkat keempat Aston Villa pada hari Rabu (03/04) dan akan bermain melawan Real Madrid di perempat final Liga Champions pada 9 April.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-grealish-selalu-anggap-ejekan-sebagai-sebuah-pujian
135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini