Erik ten Hag Tak Mau Komentari Rumor Gareth Southgate ke MU

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 09:28 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Erik ten Hag enggan memberikan komentar terkait rumor Gareth Southgate yang akan merapat ke Manchester United untuk menggantikannya.

Erik ten Hag tidak mendapatkan dukungan secara terbuka oleh pemegang saham minoritas klub yang baru, Sir Jim Ratcliffe, dan miliarder asal Inggris tersebut diyakini sedang mempertimbangkan pergantian manajer di akhir musim.

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, terus dihubungkan dengan posisi tersebut, dan Ten Hag belakangan ditanya tentang kebenaran dari rumor tersebut. Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa dia sama sekali tidak peduli dengan rumor tersebut, dan menegaskan bahwa akan selalu ada kebisingan yang terdengar karena posisinya sebagai pelatih salah satu klub terbesar di sepak bola dunia.

"Anda tahu ketika Anda bekerja di Manchester United, akan selalu ada kebisingan dan rumor di sekitar klub, tim, manajer, pemain, akan selalu ada masalah," kata Ten Hag dilansir dari Sportsmole.

"Anda [media] senang membicarakannya [spekulasi], namun tentu saja kami memiliki kepentingan yang berbeda, namun kami tidak fokus pada hal tersebut. Kami fokus pada proses untuk membuat tim bermain lebih baik, untuk meningkatkan cara bermain."

"Jadi ya, saya tidak peduli dengan hal itu. Saya pernah menjadi pelatih di Ajax dan [tekanannya] serupa dan ketika Anda bekerja di puncak dalam sepak bola, Anda akan terbiasa dengan hal itu - jadi kami tidak peduli, para pemain tidak peduli, saya tidak peduli."

"Kami bekerja dan bekerja sama, kami tahu bahwa kami harus tampil dan kami harus mendapatkan hasil yang tepat."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Gareth Southgate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tak-mau-komentari-rumor-gareth-southgate-ke-mu
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini