Jack Grealish Mengaku Heran Kerap Disoraki Fans Tim Lawan

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 16:02 WIB
Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Winger Manchester City, Jack Grealish, mengaku tak mengerti kenapa setiap ia melakoni laga tandang, dirinya kerap mendapatkan sorakan dari fans tim lawan.

Jack Grealish tengah menjalani tahun ketiganya bersama Manchester City usai didatangkan dari Aston Villa pada tahun 2021 yang lalu. Sejak saat itu, ia kerap menjadi andalan Pep Guardiola di lini depan the Cityzens. Hingga saat ini, Grealish tercatat telah tampil sebanyak 117 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 14 gol dan 17 assist. Bahkan musim lalu ia berhasil membantu City merengkuh treble.

Terlepas dari catatan impresif Grealish di Man City, ada satu hal yang mengganggu dirinya pada musim ini. Grealish mengaku kerap disoraki fans tim lawan saat City melakoni laga tandang. Grealish sendiri mengaku tak tahu pasti apa penyebab yang membuat mereka melakukan itu kepada dirinya.

"Saya selalu bertanya-tanya mengapa para pendukung tim lawan mencemooh saya. Ibu saya sering menanyakan hal ini kepada saya. Dan saya tidak tahu alasannya. Di setiap pertandingan tandang, para penonton bersiul kepada saya, tetapi saya tidak tahu mengapa. Saya mencoba menganggapnya sebagai pujian," ujar Grealish seperti dilansir dari laman resmi klub.

Terakhir, Grealish memberikan komentar terkait performanya yang mengalami penurunan drastis di musim ini. Grealish mengaku akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa memberikan kontribusi bagi timnya.

"Saya berlatih hampir sepanjang jeda internasional tanpa libur. Kami memiliki dua pertandingan melawan Real Madrid, pertandingan melawan Chelsea dan Aston Villa. Saya harap saya bisa membantu tim dan pelatih," ujarnya melanjutkan.

"Saya ingin membuat para penggemar bahagia dalam dua bulan terakhir musim ini."

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-grealish-mengaku-heran-kerap-disoraki-fans-tim-lawan
140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini