Pep Guardiola Soroti Perkembangan Jack Grealish di Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Apr 2024, 19:21 WIB
Pep Guardiola Soroti Perkembangan Jack Grealish di Manchester City

Pep Guardiola and Jack Grealish via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah sempat jarang bermain musim ini, gelandang Manchester City, Jack Grealish telah kembali ke performa terbaiknya seperti ketika klub memenangkan treble musim lalu, kata manajer Pep Guardiola menjelang pertandingan Premier League hari Sabtu (13/04) melawan Luton Town.

Pemain berusia 28 tahun itu membuat 50 penampilan di musim 2022-23 bersama Man City, mencetak lima gol dan mencatatkan 11 assist untuk membantu timnya memenangkan Liga Champions, Premier League, dan Piala FA.

Namun waktu bermainnya terbatas musim ini karena cedera. Jack Grealish baru membuat 31 penampilan di semua kompetisi musim ini, dengan catatan tiga gol dan tiga assist.

Dia kembali beraksi pada akhir Maret dan memainkan peran kunci dalam hasil imbang 3-3 di tengah pekan ini melawan Real Madrid, di leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions.

"Kami sangat senang dengan Grealish," kata Pep Guardiola kepada wartawan, Jumat (12/04). "Kami merindukannya. Dia harus terus bermain di level tersebut hingga akhir.

"Dia harus berkembang di beberapa bagian, penyelesaian akhir misalnya, tapi Jack yang kami kenal musim lalu telah kembali, inilah yang membantu kami bermain baik musim lalu.

"Musim ini sayangnya dia tidak bisa berada di sana, sepanjang pertandingan. Tapi saya cukup yakin dia telah mengambil pelajaran dan mencoba membantu kami di babak berikutnya.

"Bukan hanya tahun depan, tapi tahun-tahun ke depannya dalam kariernya, mudah-mudahan dia bisa tampil di level itu."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Jack Grealish, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-soroti-perkembangan-jack-grealish-di-manchester-city
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini