Siap Kembali Merumput, Ibrahimovic Sesumbar Milan Bakal Menangkan Scudetto

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Okt 2021, 09:21 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic memberikan deklarasi berani bahwa AC Milan akan memenangkan Scudetto musim ini dan siap kembali merumput setelah absen akibat cedera.

Rossoneri berhasil mengawali musim ini dengan meyakinkan usai memenangkan enam dari tujuh pertandingan pembuka Serie A musim ini yang menempatkan mereka di urutan kedua klasemen sementara di bawah Napoli yang mencatat rekor 100% kemenangan.

Harga yang perlu dicatat adalah Il Diavolo menorehkan prestasi tersebut tanpa Ibrahimovic, yang merayakan ulang tahun ke-40 akhir pekan kemarin setelah kemenangan raksasa Serie A atas Atalanta. Ia sendiri dipaksa menepi akibat masalah Achielles sejak duel kontra Lazio bulan lalu.

Staff editorial dari program televisi ternama Le Iene hadir di pesta ulang tahun legenda asal Swedia tersebut Minggu (3/10) kemarin untuk menanyakannya beberapa pertanyaan. Jurnalis Fabio Corti pun berhasil memancing beberapa gurauan yang biasa dilontarkan dari sang pemain.

"Bagaimana saya di usia 40 tahun? Ya, saya masih merasa muda. Satu tahun lagi telah terlewati, tetapi saya hanya memikirkan tentang lapangan, saya sudah pulih. Saya memiliki beberapa masalah otot, tetapi tidak ada yang serius, itu baik-baik saja. Siapa yang akan memenangkan Scudetto? Maaf, tim mana yang dibela Zlatan? Milan, maka Milan yang akan menang," ujarnya.

Kini, fans tentu berharap Ibrahimovic bakal bisa kembali bermain saat Rossoneri menjamu Hellas Verona pada giornata kedelapan Serie A Senin (17/10) dini hari mendatang di San Siro.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-kembali-merumput-ibrahimovic-sesumbar-milan-bakal-menangkan-scudetto
1159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini