Sempat Bermasalah dengan Jantung, Kini Daley Blind Siap Kembali Beraksi Bersama Ajax

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Feb 2020, 10:08 WIB
Sempat Bermasalah dengan Jantung, Kini Daley Blind Siap Kembali Beraksi Bersama Ajax

Daley Blind (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Liga Belanda: Bek Ajax Amsterdam, Daley Blind, telah dinyatakan pulih usai bermasalah dengan jantungnya dua bulan lalu. Kini Blind diwartakan akan kembali tampil membela De Amsterdamers di akhir pekan ini.

Dua bulan lalu para penggemar Ajax Amsterdam dikejutkan dengan kabar menepinya Blind karena bermasalah dengan jantungnya. Akibat hal tersebut, Blind harus mendapatkan penanganan khusus dari tim medis. Guna mempercepat proses penyembuhan sang bintang, tim dokter terpaksa memasang alat khusus untuk mengembalikan iraha detak jantung yang dianggap tak normal.

Dilansir dari Goal, pada pekan ini Blind diwartakan telah berlatih penuh dengan skuad Ajax. Bahkan Erik Ten Hag diklaim memiliki rencana untuk memberikan kesempatan bermain bagi Blind pada saat Ajax tandang ke markas Utrechtdi Stadion Galgenwaard, Minggu (9/2) malam WIB.

Blind sendiri di sepanjang musim ini memang memiliki peran yang sangat penting dalam skuad Ajax. Pasalnya pemain berusia 29 tahun itu telah tampil sebanyak 25 kali di semua kompetisi selama paruh pertama musim 2019/20.

Namun meski tanpa Blind, Ajax berhasil mempertahankan posisi mereka di pucuk klasemen Eredivisie denga keunggulan tiga poin dari rival terdekat mereka Feyenoord. Selain itu Ajax juga telah dipastikan diri lolos ke perempat final KNVB Beker atau Piala Belanda. Pada babak ini mereka akan menghadapi laga kontra Vitesse di akhir bulan ini.

Artikel Tag: Daley Blind, Ajax Amsterdam, Eredivisie

1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini