Unai Emery Puji Aston Villa Usai Singkirkan Ajax Amsterdam

Penulis: Demos Why
Jumat 15 Mar 2024, 17:44 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan pujian bagi tim arahannya setelah berhasil menyingkirkan Ajax Amsterdam dari Europa Conference League.

Aston Villa meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan leg kedua babak 16 besar Europa Conference League. Pasalnya, saat mereka menjamu Ajax Amsterdam di Villa Park, Jumat (15/3) dini hari WIB, the Villans meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan Villa dicetak oleh Ollie Watkins, Leon Bailey, Jhon Duran dan Moussa Diaby. Villa lolos ke babak perempat final dengan agregat 4-0.

Sesaat setelah laga usai, Unai Emery memberikan komentarnya. Emery mengaku puas dengan kemenangan tersebut dan memuji penampilan apik dari para pemainnya.

"Kami adalah perempat finalis dan saya sangat bahagia karena kami menikmatinya di sini bersama para pendukung kami di Villa Park," kata Emery dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tampil kompetitif di leg pertama di sana, kami meraih hasil imbang dan itu sangat penting untuk leg kedua. Kami berbicara setelah analisis kami tentang pertandingan yang kami mainkan di sana bahwa kami membutuhkan lebih banyak, dan kami melakukannya."

"Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus, bermain secara taktis dengan sangat serius dan terorganisir serta disiplin. Kami mencoba untuk memaksakan kualitas kami kepada para pemain dan secara bertahap kami menjadi lebih baik."

"Kami mencetak gol kedua dan mendominasi pertandingan. Kami memiliki lebih banyak peluang daripada mereka dan kemudian kartu merah membuat mereka lebih sulit. Kami menciptakan lebih banyak peluang dan mencetak empat gol."

"Secara keseluruhan saya sangat puas karena kami telah fokus dengan sangat baik dalam dua pertandingan menghadapi Ajax, menghormati mereka dan memaksakan diri seperti yang kami lakukan."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Ajax Amsterdam, Europa Conference League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-puji-aston-villa-usai-singkirkan-ajax-amsterdam
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini