Zlatan Ibrahimovic Akan Pimpin Revolusi Milan Ala Ajax Amsterdam

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 09:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dilaporkan akan memimpin revolusi dalam tubuh AC Milan di musim depan. Ibra akan meniru revolusi yang dilakukan oleh Ajax Amsterdam.

Sky Sport Italia melaporkan ada rapat khusus yang dihadiri oleh tim manajemen puncak AC Milan, dimana rapat terbatas tersebut dipimpin langsung oleh pemilik klub, Gerry Cardinale.

Putusan pertama dalam rapat tersebut adalah, kecuali ada kejutan yang sensasional, manajemen yang ada saat ini akan tetap bertahan untuk musim depan.

Itu berarti rossoneri masih akan bergerak maju dengan kuartet CEO Giorgio Furlani, Penasihat Senior Zlatan Ibrahimovic, direktur teknik Geoffrey Moncada dan direktur olahraga Antonio D'Ottavio.

Keputusan ini dibuat untuk menaruh kepercayaan pada kontinuitas dan tidak memulai revolusi lain yang akan membawa Damien Comolli, yang saat ini menjabat sebagai Presiden Toulouse, ke dalam hirarki klub dalam kapasitas tertentu.

Lebih lanjut lagi, ada sebuah revolusi yang ingin dijalankan oleh Ibrahimovic, dimana sang mantan pemain asal Swedia tersebut bermimpi untuk menciptakan sebuah model kepemimpinan baru yang mirip dengan Ajax Amsterdam

Dalam hal ini, kemungkinan kepergian Enzo Vergine - manajer sektor pemain muda saat ini yang baru tiba dari Roma beberapa bulan yang lalu - demi sosok yang berasal dari Belanda tidak dapat dikesampingkan.

Milan memutuskan membentuk tim U-23 mulai musim 2024-25, mengikuti apa yang dilakukan Juventus dan Atalanta. Rencana tersebut sudah digariskan dan mencakup Daniele Bonera sebagai pelatih dan Jovan Kirovski sebagai direktur olahraga.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-akan-pimpin-revolusi-milan-ala-ajax-amsterdam
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini