Liverpool Siap Saingi PSG untuk Dapatkan Jorrel Hato

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Mar 2024, 08:01 WIB
Jorrel Hato.

Jorrel Hato. (Foto: Maurice an Steen/ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan siap bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan bek muda milik Ajax Amsterdam, Jorrel Hato, di musim panas ini.

Paris Saint-Germain kemungkinan akan memperkuat lini pertahanannya di musim panas ini sembari menambah opsi pemain muda di dalam skuat mereka. Salah satu nama yang mungkin akan diburu oleh klub ibu kota Prancis itu adalah bek muda Ajax Amsterdam, Jorrel Hato.

Raksasa Ligue 1 tersebut sebenarnya mengincar pemain LOSC Lille, Leny Yoro, namun PSG mungkin akan mencari alternatif pemain lain jika upaya mereka untuk mendapatkan pemain asal Perancis tersebut gagal. Jika Hato menjadi target serius, maka Les Parisiens akan menghadapi tantangan berat karena sang pemain memiliki banyak peminat di Premier League.

Football Insider memberitakan bahwa Liverpool sedang memantau Hato dengan seksama menjelang bursa transfer musim panas. Pemain bertahan berusia 18 tahun itu telah menarik perhatian di Belanda dengan penampilannya yang menonjol untuk raksasa Belanda di musim ini, memposisikan dirinya sebagai aset berharga terbaru mereka.

Media tersebut menambahkan bahwa tim rekrutmen the Reds melihat Hato sebagai pemain sepak bola yang menjanjikan dengan kemampuannya. Meskipun demikian, mereka percaya bahwa ia masih perlu mengembangkan kekuatan fisiknya agar bisa berkembang di Premier League.

Mengenai potensi biaya sang pemain bertahan, Transfermarkt memperkirakan nilai transfer Hato sebesar €22 juta. Namun, dengan adanya ketertarikan dari beberapa klub papan atas, kemungkinan besar harga tersebut akan naik.

Artikel Tag: Jorrel Hato, Ajax Amsterdam, Paris Saint-Germain, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-siap-saingi-psg-untuk-dapatkan-jorrel-hato
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini