Pernah Tolak Milan, Riechedly Bazoer Mengaku Nggak Menyesal

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 06:00 WIB
Riechedly Bazoer

Riechedly Bazoer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan gelandang Ajax Amsterdam, Riechedly Bazoer mengatakan tidak menyesal gagal gabung AC Milan, meski dia punya kesempatan pada 7-8 tahun yang silam.

Berbicara kepada Gianluca Di Marzio (via Pianeta Milan), Mantan gelandang Ajax Amsterdam, Riechedly Bazoer berbicara tentang salah satu keputusan transfer terbesar yang dia buat dalam kariernya.

Dia adalah seorang pemain muda di Ajax dan memiliki kesempatan untuk pindah ke tim baru, dengan AC Milan dianggap sebagai salah satu klub yang menunjukkan ketertarikan serius. Namun dia memilih gabung Wolfsburg di Bundesliga.

Dia ditanya apakah dia masih senang dengan pilihannya itu dan dia menjelaskan bahwa itu adalah pengalaman terbaik baginya saat itu.

"Saya rasa iya, karena saya adalah seseorang yang tidak pernah menyesali pilihan yang diambil dalam hidup. Saat itu adalah waktu untuk meninggalkan Belanda dan kemudian Jerman meningkatkan kemampuan saya sebagai pesepakbola.” ujar Bazoer.

“Jika hari ini saya menjadi pemain seperti sekarang, itu juga berkat pengalaman bermain di Bundesliga. Ketika saya masih di Ajax dan memutuskan untuk pergi, ada banyak klub yang menginginkan saya, termasuk Milan dan juga Juventus.”

“Tetapi di sini kita juga berbicara tentang 7-8 tahun yang lalu. Tentu saja, saya akan sangat menyukainya karena Milan adalah klub raksasa. Dan kemudian banyak orang Belanda yang mengenakan seragam itu.”

“Orang terakhir yang mengambil langkah besar itu adalah Tijjani Reijnders. Tetapi saya tidak memiliki penyesalan. Dalam hidup, Anda tidak boleh menyesal, segala sesuatu terjadi karena suatu alasan.”

Artikel Tag: Riechedly Bazoer, Ajax Amsterdam, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pernah-tolak-milan-riechedly-bazoer-mengaku-nggak-menyesal
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini