Sejak Kecil, Neymar Sudah Jadi Penggemar Berat David Beckham

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Feb 2020, 15:05 WIB
Sejak Kecil, Neymar Sudah Jadi Penggemar Berat David Beckham

Neymar (Foto: Mehdi Taamallah/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bintang Paris Saint-Germain, David Beckham, mengakui bahwa dirinya ingin selalu seperti bintang idolanya, David Beckham. Bahkan Neymar mengaku selalu berusaha untuk mengikuti gaya sang idola baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sebagai seorang pemain muda sebelum menapaki karier di Brasil, Neymar selalu menjadikan Beckham - yang masa itu dikenal sebagai salah satu pemain sepakbola paling ikonik - sebagai sumber inspirasi. Ketika sinar kebintangan Neymar mulai terlihat bersama Santos yang kemudian direkrut Barcelona hingga kini saat ini dia bermain bagi Paris Saint-Germain, Ney masih mengidolakan legenda sepakbola Inggris tersebut.

Neymar sendiri tak menampik bahwa dirinya merupakan penggemar berat Beckham dan selalu berusaha untuk meniru segala hal terkat dirinya termasuk gaya rambut.

"Saya merupakan salah satu penggemar berat dia," ujar Neymar kepada Otro.

"Ketika saya masih muda, saya selalu berusaha untuk mengikuti semua pemain besar. Salah satunya adalah David. Saya meniru caranya menendang bola pasalnya umpan yang berhasil dia ciptakan begitu luar biasa. Saya juga mengagumi gol-golnya dan determinasi di atas lapangan. Dengan alasan itu saya selalu berusaha untuk menirunya."

"Saya ingin meniru semua tentang Beckham seperti kepribadiannya dan cara dia bermain sepakbola. Bahkan saya juga meniru beberapa gaya rambut miliknya."

"Bukan hanya saya, kebanyakan orang juga meniru gaya rambut dia. Salah satu sebabnya karena dia merupakan sosok paling modis di dunia, jadi semua orang ingin mengikutinya. Harus kita akui sulit menyerupai ketampanannya, namun paling tidak kita mencoba untuk menirunya," tutup Neymar.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, David beckham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sejak-kecil-neymar-sudah-jadi-penggemar-berat-david-beckham
3273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini