Kylian Mbappe Komentari Penampilan Apiknya Saat Hadapi Barcelona

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 10:29 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: David Ramos)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ia tunjukkan saat menghadapi Barcelona.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat mereka menghadapi Barcelona di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (17/4) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor 1-4. Empat gol kemenangan Paris dicetak oleh Ousmane Dembele, Vitinha dan brace dari Kylian Mbappe. Sementara satu gol balasan Barca dicetak oleh Raphinha. Dengan hasil ini, PSG lolos ke babak semifinal dengan keunggulan agregat 4-6.

Beberapa saat setelah laga usai, Mbappe memberikan komentarnya. Mbappe mengaku bahagia ia bisa turut memberikan kontribusi bagi kemenangan timnya pada pertandingan tersebut.Mbappe mengaku selalu berusaha memberikan segalanya bagi Les Parisiens.

"Penampilan saya? Saya selalu ingin membantu tim," ujar Mbappe seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kenyataannya, saya selalu ingin membantu tim. Kami sedang berada dalam periode di mana setiap detail sangat berarti dan memang benar bahwa gol sangat membantu, tetapi tidak hanya itu. Saya ingin berkontribusi di kedua sisi lapangan, untuk mencoba membantu tim sebanyak mungkin. Memberikan segalanya dan tidak memiliki penyesalan," tutup Mbappe.

Dengan tambahan dua gol, membuat Mbappe kini telah mengoleksi 41 gol dan 9 assist dari total 42 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-komentari-penampilan-apiknya-saat-hadapi-barcelona
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini