Sebelum ke Udinese, Lazar Samardzic Sempat Diajak ‘Sekolah’ di La Masia

Penulis: Uphit Kratos
Senin 18 Mar 2024, 21:30 WIB
Lazar Samardzic

Lazar Samardzic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Udinese, Lazar Samardzic mengaku pernah mendapatkan kesempatan mengikuti jejak Lionel Messi dengan ‘bersekolah’ di La Masia.

Bicara kepada Cronache via Calciomercato.com, Lazar Samardzic bicara tentang beberapa klub yang pernah mendekatinya, salah satunya Barcelona yang dilaporkan sangat tertarik untuk mendatangkannya, bahkan sebelum dia gabung Udinese.

"Saya berjabat tangan dengan Cristiano Ronaldo setelah pertandingan terakhirnya bersama Juve. Saya berjabat tangan dengan Zlatan [setelah melakukan pelanggaran keras kepadanya] dan saya juga mendapatkan jersey.” ujar Samardzic.

"Saya hanya merindukan Messi. Dia sangat unik. Saat tumbuh besar di Jerman, saya mencoba untuk menjadi seperti dia. Pada usia 16 tahun saya memiliki kesempatan untuk mencobanya [gabung ke La Masia].”

Samardzic kemudian bercerita tentang kesempatan gabung La Masia, ketika itu dia didatangi Patrick Kluivert.

“Barcelona datang mengetuk pintu rumah saya. Saat itu Patrick Kluivert, kepala sektor pemain muda Barca. Dia menunjukkan kepada kami rencana pengembangan dan ide yang mereka miliki untuk saya.”

“Tetapi orang tua saya berpikir bahwa saya masih terlalu muda untuk pergi, bahwa itu terlalu dini, dan saya setuju dengan mereka. Saya jadi lebih besar, itu sudah pasti.”

“Bahkan di atas lapangan, musim ini saya juga berkesempatan untuk mencoba peran lainnya saat bermain bersama tim. Saya merasa seperti seorang gelandang serang, namun saya juga berkembang sebagai seorang playmaker dan gelandang."

Artikel Tag: Lazar Samardzic, Udinese, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-ke-udinese-lazar-samardzic-sempat-diajak-sekolah-di-la-masia
158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini