Sarri Puas dengan Penampilan Demiral dan Rabiot Kontra Leverkusen

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Des 2019, 23:42 WIB
Sarri Puas dengan Penampilan Demiral dan Rabiot Kontra Leverkusen

Merih Demiral tampil memukau saat hadapi Leverkusen (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengakui kepuasannya setelah menyaksikan penampilan Merih Demiral dan Adrien Rabiot dalam kemenangan dengan skor 2-0 atas Bayer Leverkusen di BayArena hari Rabu (11/12) malam kemarin waktu setempat.

Sejak direkrut dari Sassuolo pada musim panas lalu, Demiral baru mendapatkan kesempatan bermain keduanya berseragam Il Bianconeri pada laga penutup babak grup Liga Champions musim kompetisi 2019/2020 tersebut.

Sedangkan Rabiot baru kembali pulih dari cedera yang merundungnya sejak bulan November lalu, namun penampilan keduanya sudah cukup baik di mata sang juru taktik, yang juga memuji ketiga defender lainnya yang bertanding—Danilo, Daniele Rugani, dan Mattia De Sciglio—yang mendapatkan kesempatan langka sebagai starter karena pertandingan ini tak lagi menentukan apapun.

"Itu sangatlah penting untuk menjaga keseimbangan. Kami kalah dari Lazio, namun untuk jangka panjang, itu merupakan salah satu permainan terbaik kami pada musim ini," kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Itu adalah laga yang berat pada malam ini karena Leverkusen sedang bermain dengan sangat baik di Bundesliga pada musim ini. Kami menahan mereka dan segera setelah temponya menurun, kami menyerang untuk mencuri poin.

"Keempat defender tampil dengan baik; Demiral adalah yang paling agresif, jadi dia yang paling terlihat. Rabiot juga semakin berkembang seiring dengan laga berjalan dan itu menyenangkan untuk dilihat."

Rabiot mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain lagi pada pertandingan berikutnya kontra Udinese di Serie A akhir pekan ini, lantaran Juan Cuadrado dan Miralem Pjanic harus menjalani sanksi kartu, namun Rodrigo Bentancur bisa kembali setelah sempat diganggu cedera minor pada laga kontra Lazio.

"Kami berharap Rodrigo Bentancur untuk segera kembali, kami akan lihat bagaimana keadaannya besok. Jika dia absen juga, maka orang lain akan mengambil alih perannya."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Merih Demiral, Adrien Rabiot

1586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini