Diam-diam MU Sudah Mulai Dekati Adrien Rabiot

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 20:12 WIB
Adrien Rabiot.

Adrien Rabiot. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan pemain Juventus, Adrien Rabiot, mengenai potensi kepindahannya ke Inggris pada bursa transfer musim panas.

Pemain berusia 29 tahun tersebut menikmati musim yang produktif untuk Si Nyonya Tua di Serie A, mencetak gol dalam empat kesempatan dan memberikan tiga assist dalam 25 penampilan di liga.

Juventus saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Italia, tertinggal 20 poin dari Inter Milan yang berada di posisi pertama dan tujuh poin dari Roma yang berada di urutan kelima menjelang saat-saat terakhir musim ini.

Adrien Rabiot tetap menjadi anggota penting bagi tim nasionalnya di panggung internasional, mewakili juara Piala Dunia 2018, Prancis, dalam pertandingan persahabatan pada bulan Maret.

Sejak pindah ke Juventus dari Paris Saint-Germain pada musim panas 2019, sang gelandang telah mencatatkan 204 penampilan bagi Si Nyonya Tua dan mencetak 21 gol.

Dilansir dari Calciomercato, Manchester United telah memulai pembicaraan dengan Rabiot terkait kemungkinan kepindahannya ke Old Trafford menjelang musim 2024/25.

Laporan tersebut mengklaim bahwa negosiasi kontrak antara pemain asal Prancis itu dan Si Nyonya Tua telah terhenti, yang berarti dia bisa pergi dengan status bebas transfer.

Rabiot dikatakan mendapatkan £150.000 per pekan di Turin dalam kesepakatannya saat ini, dengan Juve enggan meneruskan nominal tersebut di tengah masalah keuangan yang sedang mereka hadapi.

Situasi kontrak sang gelandang telah membuat sejumlah tim papan atas di seluruh Eropa waspada menjelang bursa musim panas, termasuk Manchester United yang dilatih oleh Erik ten Hag.

Man United sedang mencari tambahan tenaga di lini tengah di musim mendatang, di mana pemain seperti Casemiro dan Christian Eriksen berpotensi meninggalkan klub.

Selain Setan Merah, Newcastle United juga tertarik untuk mengamankan jasa pemain internasional Prancis tersebut di musim panas.

The Magpies dapat dipaksa untuk menjual sejumlah pemain bernilai tinggi di akhir musim untuk tetap mematuhi peraturan Profit and Sustainability Premier League.

Bruno Guimaraes telah menarik minat dari Manchester City dan PSG, di mana pemain internasional Brasil tersebut memiliki klausul rilis senilai 100 juta poundsterling.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diam-diam-mu-sudah-mulai-dekati-adrien-rabiot
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini