Adrien Rabiot Digoda Manchester United dan Newcastle

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Apr 2024, 01:36 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot digoda Manchester United dan Newcastle United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya telah memutuskan untuk berpisah dengan Adrien Rabiot, dan sang gelandang kini digoda oleh Manchester United dan Newcastle United.

Sang gelandang berusia 29 tahun membiarkan kontraknya habis hingga detik-detik terakhir untuk menyepakati pembaruan kontrak dengan Si Nyonya Tua pada musim panas tahun lalu.

Namun, Adrien Rabiot hanya menandatangani kontrak berdurasi setahun dengan upah senilai 7 juta euro, alias sama dengan yang diterima oleh sang gelandang seebelumnya.

Pemain timnas Prancis ini masih menjadi sosok penting bagi Juventus asuhan Massimiliano Allegri pada musim ini, dengan mencatatkan empat gol dan tiga assist dari 27 laga di semua ajang.

Dia masih menjadi pilihan reguler pula di timnas Prancis, dan nampak akan memperkuat tim asuhan Didier Deschamps untuk Piala Eropa 2024.

Namun, jurnalis Daniele Longo dari Calciomercato mengklaim bahwa kedua belah pihak telah bersepakat bahwa kini adalah saatnya untuk berpisah setelah negosiasi tersendat selama berbulan-bulan antara Veronique, ibu sekaligus agen dari Rabiot, dengan direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli.

Sang pemain berusia 29 tahun kini menuju jalan keluarnya dari Turin untuk status bebas transfer di musim panas, dan dua tim Premier League, yaitu Newcastle United dan Manchester United, muncul sebagai klub potensial untuknya.

Namun begitu, sebagaimana laporan tersebut, situasi masih bisa berubah jika Thiago Motta jadi mengambil alih skuat Juve dari Allegri, yang diperkirakan sedang menjalani musim terakhirnya di Juve.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Newcastle United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-digoda-manchester-united-dan-newcastle
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini