Atletico Madrid Usahakan Transfer Gratisan Gelandang Bintang Juventus

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Apr 2024, 20:24 WIB
Gelandang incaran Atletico Madrid

Adrien Rabiot

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan ingin mengamankan servis gelandang bintang milik Juventus, Adrien Rabiot dengan bebas transfer alias bebas biaya di musim panas mendatang. Pemain asal Perancis tersebut kontraknya akan habis di akhir musim nanti dan ia bisa didatangkan dengan gratis.

Kabar santer berhembus menyebutkan bahwa Adrien Rabiot akan meninggalkan Juventus akhir musim ini. Kontrak sang gelandang dengan pihak klub akan segera berakhir, dan ia telah menjadi salah satu pemain dengan performa gemilang untuk Bianconeri selama dua musim terakhir.

Meski Juve telah berusaha keras untuk mengamankan kontrak baru dengan durasi lama untuk Rabiot di awal musim ini akan tetapi negosiasinya gagal terwujud karena Rabiot kurang berminat memperpanjang masa baktinya di Allianz Stadium.

Oleh karena itu Juve mulai berganti fokus untuk mengamankan pengganti Rabiot musim panas nanti, seperti dilansir Tuttomercatoweb, Atletico Madrid muncul sebagai salah satu peminat servis gelandang asal Perancis tersebut.

Los Rojiblancos menganggap Rabiot sebagai target penting dan dikabarkan semakin intensif mengejar servisnya selama beberapa pekan terakhir. Jika tidak ada klub lain yang berminat pada servisnya maka kabarnya Rabiot akan pindah ke Spanyol.

Gelandang 29 tahun tersebut telah lima musim bergabung dengan raksasa Turin setelah didatangkan dari klub Ligue 1, Paris Saint-Germain. Secara keseluruhan dia telah menorehkan 204 penampilan dan menyarangkan 21 gol di semua kompetisi. Bersama Juve Rabiot telah menjuarai Scudetto satu kali, Coppa Italia dan Piala Super Italia masing-masing satu kali.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juventus, Adrien Rabiot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-usahakan-transfer-gratisan-gelandang-bintang-juventus
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini