Juventus dan Manchester United Bisa Bertukar Gelandang

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Apr 2024, 06:30 WIB
Juventus

Adrien Rabiot berpotensi tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dan Manchester United bisa bertukar gelandang secara tidak langsung dalam transfer Sofyan Amrabat dan Adrien Rabiot pada musim panas mendatang.

Kontrak Adrien Rabiot bersama Juventus akan berakhir di musim panas tahun ini dan dirinya masih belum bisa berkomitmen untuk perpanjangan kontrak seusai hasil imbang 0-0 kontra Torino pada akhir pekan lalu.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Bianconeri menjadikan Sofyan Amrabat dan Mikel Merino sebagai pengganti potensial pemain timnas Prancis tersebut.

Amrabat memang diharapkan untuk kembali ke Fiorentina setelah mengalami masa pinjaman yang tidak memuaskan bersama Manchester United pada musim ini.

Di sisi lain, Rabiot, dengan statusnya sebagai pemain bebas transfer, bakal diburu oleh banyak klub top, tak terkecuali Manchester United.

Meski begitu, The Red Devils perlu bersaing dengan tim-tim top lain seperti Bayern Munich dan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tahun asal Prancis tersebut.

Jika Rabiot memilih Old Trafford dan Amrabat gabung dengan raksasa Turin, ini berarti Juve dan Man United bakal bertukar gelandang secara tidak langsung.

Si Nyonya Tua sendiri masih perlu berbicara dengan Fiorentina selaku klub pemilik Amrabat, yang masih terikat kontrak hingga musim panas tahun depan di Artemio Franchi.

Teun Koopmeiners dari Atalanta disebut-sebut sebagai incaran utama Si Nyonya Tua pada musim ini, namun harga jualnya yang mencapai 60 juta euro membuat Juve ragu untuk bergerak.

Artikel Tag: Juventus, Manchester United, Adrien Rabiot, Sofyan Amrabat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-manchester-united-bisa-bertukar-gelandang
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini