Adrien Rabiot Beri Indikasi Mungkin Tinggalkan Juventus di Musim Depan

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Apr 2024, 05:30 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot beri indikasi tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Adrien Rabiot memberi indikasi bahwa dirinya mungkin bakal meninggalkan Juventus setelah kontraknya habis pada musim panas mendatang.

Pada musim panas tahun lalu, saat kontraknya hendak habis, Adrien Rabiot memutuskan untuk menandatangani perpanjangan kontrak namun hanya berlaku selama semusim.

Kini, masa depan gelandang timnas Prancis tersebut kembali dipertanyakan karena belum ada kepastian mengenai keberadaannya di Juve pada musim depan.

"Saya bertahan karena saya menginginkannya, untuk membantu tim ini kembali ke Liga Champions, dan itu pula yang diminta oleh klub dari saya," kata Rabiot kepada Sky Sport Italia.

"Jika kami meraih tujuan itu, kemudian kami akan duduk dan membicarakannya. Itu tentunya akan lebih baik dari sisi saya, namun kami tetap harus tetap membicarakannya."

Juventus akan tampil di Piala Dunia Antarklub yang menggunakan format baru pada musim panas 2025 mendatang, namun Rabiot mengaku hanya berpikir tentang tujuannya pada saat ini.

"Pada saat ini, kami harus berkonsentrasi di lapangan dan pertandingan yang perlu kami mainkan. Semua pemain berkonsentrasi terhadap tujuannya, kemudian akan ada waktu untuk membicarakannya nanti," tandas Rabiot.

"Untuk kembali ke Liga Champions bersama Juve, meskipun saya mungkin tak di sini pada musim depan, itu adalah tujuan pribadi saya untuk mengembalikan Juve ke Liga Champions dan menjuarai Coppa Italia. Setelah itu, baru kami membicarakan tentang masa depan saya," pungkas gelandang timnas Prancis berusia 29 tahun itu.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-beri-indikasi-mungkin-tinggalkan-juventus-di-musim-depan
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini