Sarri Makin Terkesan Dengan Performa Matteo Cancellieri Selama Pramusim

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Jul 2022, 12:31 WIB
Sarri terkesan dengan Cancellieri

Matteo Cancellieri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio Maurizio Sarri dikabarkan semakin terkesan dengan performa striker anyar, Matteo Cancellieri yang didatangkan di musim panas ini. ia terus menunjukka penampilan impresif di kamp latihan pramusim di Auronzo di Cadore dan ia digadang-gadang bisa mendapatkan menit bermain reguler bersama tim utama musim depan.

Lazio telah sejak lama mencari striker pelapis untuk Ciro Immobile yang bisa diandalkan namun saat ini solusinya sudah berada di depan mata mereka, pemain 20 tahun, Matteo Cancellieri baru bergabung dua pekan lalu namun ia telah mulai bersinar di bawah bimbingan Maurizio Sarri.

Seperti yang dirinci oleh Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Cancellieri telah ditempatkan sebagai false nine oleh Sarri dan ia juga tampil mengesankan saat ditempatkan di posisi sayap kiri dan dia memiliki bakat yang luar biasa dan pergerakan menakjubkan tanpa bola.

Ia dianggap bisa menjadi pilihan tepat untuk menjadi cadangan Immobile saat dibutuhkan, memainkan peran yang mirip yang pernah dimainkan oleh Dries Mertens sewaktu pelatih 63 tahun tersebut melatih di Napoli.

Pada awalnya sang pelatih meminta seorang striker baru seperti Francesco Caputo namun kini ia mungkin cukup puas dengan kedatangan pemain 20 tahun asal Italia tersebut. Ia juga mencatatkan namanya di papan skor saat Biancocelesti mengalahkan CS Auronzo dengan skor telak 21-0 di pertandingan persahabatan pertama mereka musim ini. Pihak klub berharap Cancellieri bisa terus menunjukkan kemajuan dan menjadi andalan tim di musim depan.

Artikel Tag: Sarri, Matteo Cancellieri, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-makin-terkesan-dengan-performa-matteo-cancellieri-selama-pramusim
3614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini