Salah dan Kane Sudah Kehilangan Kesempatan Buat Transfer Besar

Penulis: Dwi Prima
Jumat 19 Mar 2021, 22:36 WIB
Salah dan Kane Sudah Kehilangan Kesempatan Buat Transfer Besar

Salah and Kane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher berpikir Mohamed Salah dan Harry Kane telah "kehilangan kesempatan" dalam hal transfer uang besar, dengan bintang Liverpool dan Tottenham tak akan ke Real Madrid dan Barcelona yang tidak akan lagi ingin berinvestasi besar.

Peralihan ke Spanyol untuk dua superstar Liga Premier telah diperdebatkan selama beberapa waktu.

Namun, Salah sekarang berusia 28 tahun dan terikat kontrak di Anfield hingga 2023, sementara kapten Inggris, Kane terikat kontrak hingga 2024 dengan Spurs.

Dengan kontrak jangka panjang dan munculnya target penyerang yang lebih muda, legenda Liverpool Carragher telah memberi tahu podcast Robbie Fowler tentang kemungkinan langkah-langkah penting dilakukan di jendela transfer mendatang: “Saya pikir dia (Salah) berada di sana untuk beberapa tahun berikutnya. Saya pikir dia dalam posisi yang mirip dengan Harry Kane.

“Saya pikir mereka mungkin ketinggalan perahu jika mereka benar-benar ingin pergi; apakah itu Real Madrid atau Barcelona. Baik itu Harry yang pergi ke Manchester United atau Man City.

"Untuk kedua pemain itu, saya pikir Anda berbicara tentang 120 juta poundsterling lebih, mungkin lebih, dan saya rasa tidak ada orang yang akan menghabiskan banyak uang untuk pemain seusia itu sekarang."

Sementara kedua pemain itu akan disambut dengan tangan terbuka oleh sebagian besar pihak, mereka bukan satu-satunya pilihan.

Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan pemain muda Borussia Dortmund Erling Haaland dianggap oleh banyak orang sebagai masa depan, mengingat eksploitasi mereka untuk klub dan negara, dan Carragher yakin Barca dan Real akan menuju jalan rekrutmen tersebut.

Dia menambahkan: “Saya pikir Anda akan mencari lebih banyak kekuatan untuk membayar 200 juta poundsterling untuk Kylian Mbappe karena umur panjang, mungkin sama dengan Erling Haaland juga karena Anda akan mendapatkan lebih banyak hal dari mereka."

Artikel Tag: Jamie Carragher, Mohamed Salah, Harry Kane

8179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini