Sebelum Tampil di Emirates Stadium, Keluarga Harry Kane Terlibat Kecelakaan

Penulis: Depe Ptr
Jumat 12 Apr 2024, 06:38 WIB
Sebelum Tampil di Emirates Stadium, Keluarga Harry Kane Terlibat Kecelakaan

Harry Kane via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Harry Kane ternyata menghadapi situasi sulit Emirates Stadium pada laga tengah pekan ini, karena keluarganya terlibat dalam kecelakaan mobil sehari sebelum pertandingan.

Pencetak gol terbanyak Inggris itu pergi bersama anggota skuat Bayern Munich lainnya menjelang pertandingan perempat final Liga Champions yang sangat dinantikan melawan Arsenal.

Ini merupakan kedua kalinya mantan pemain Tottenham itu kembali bermain melawan tim Inggris sejak pindah ke Jerman pada musim panas, setelah sebelumnya bermain melawan Manchester United di babak grup kompetisi tersebut.

Namun, masalah yang jauh lebih penting terjadi 24 jam sebelum kick off berlangsung di Emirates Stadium.

Saat Kane sedang dalam perjalanan ke London, di Munich ketiga anak tertuanya mengalami kecelakaan mobil. Seperti dilansir dari media berita Jerman yakni BILD, ketiga anak tertua pria berusia 30 tahun itu, Louis, Viviene dan Ivy menjadi bagian dari dua kecelakaan mobil pada hari Senin sekitar pukul 17.15 waktu setempat.

Laporan mengklaim bahwa sebuah Renault, yang berisi empat penumpang, dua di antaranya juga anak-anak, bertabrakan dengan sebuah van Mercedes yang mencoba memasuki jalan raya. Van tersebut diyakini merupakan kendaraan yang ditumpangi anak-anak Harry Kane. Tabrakan tersebut menyebabkan Renault kemudian bertabrakan dengan Land Rover sebelum berhenti.

Juru bicara mantan kapten Tottenham Hotspur itu berbicara kepada Daily Mail untuk memastikan bahwa anak-anak tersebut, serta penumpang lainnya yang terlibat, baik-baik saja. Mereka dibawa ke rumah sakit setempat untuk pemeriksaan rutin dan tidak mengalami cedera serius setelah kejadian tersebut.

Artikel Tag: emirates stadium, Bayern Munich, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-tampil-di-emirates-stadium-keluarga-harry-kane-terlibat-kecelakaan
242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini