Roma dan Napoli Umumkan Skuat Jelang Saling Tarung di Olimpico

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Nov 2019, 11:45 WIB
Roma dan Napoli Umumkan Skuat Jelang Saling Tarung di Olimpico

Allan akan absen dalam pertandingan kontra Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma memanggil para defender seperti Juan Jesus dan Leonardo Spinazzola untuk menghadapi Napoli, yang akan tampil tanpa Allan dan Faouzi Ghoulam dalam lawatannya ke Stadio Olimpico.

Jesus absen dalam kemenangan dengan skor 4-0 atas Udinese karena mengalami masalah paha, namun kini telah diikutkan dalam skuat besutan Paulo Fonseca untuk laga bertajuk Derby della Sole pada hari Sabtu (2/11) sore ini waktu setempat.

Sementara itu, Spinazzola bisa mendapatkan kesempatan perdananya untuk tampil sebagai starter kontra Il Partenopei setelah kembali hanya diturunkan sebagai pengganti dari bangku cadangan dalam kemenangan di Friuli hari Rabu (30/10) lalu.

Meski begitu, Il Giallorossi masih tetap berkutat dengan masalah cedera dan hanya bisa memanggil 19 orang pemain untuk skuatnya kali ini, lantaran Davide Zappacosta, Bryan Cristante, Lorenzo Pellegrini, Nikola Kalinic, Amadou Diawara, dan Henrikh Mkhitaryan masih tidak bisa dimainkan.

Sedangkan untuk Napoli, mereka akan berkunjung ke Olimpico tanpa diperkuat oleh Allan, yang harus ditarik keluar dalam hasil imbang kontroversial dengan skor 2-2 kontra Atalanta pada hari Rabu lalu.

Faouzi Ghoulam masih menepi karena mengalami masalah otot, sedangkan Kevin Malcuit akan absen hingga pengujung musim ini karena cedera ligamen lutut (ACL) yang dialaminya pada pertandingan kontra SPAL pada pekan lalu.

Dalam kunjungan ke ibu kota Italia, Partenopei juga tidak bisa didampingi oleh pelatih Carlo Ancelotti di bangku cadangan karena menerima kartu merah dari laga kontroversial kontra Atalanta atas protesnya terhadap wasit.

Artikel Tag: AS Roma, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-dan-napoli-umumkan-skuat-jelang-saling-tarung-di-olimpico
1506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini