banner babe

Roma Bantai Istanbul 4-0, Zaniolo Berterimakasih Kepada Dzeko

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 20 Sep 2019, 10:25 WIB
Roma Bantai Istanbul 4-0, Zaniolo Berterimakasih Kepada Dzeko

Nicolo Zaniolo dan Edin Dzeko / via EPA

Berita Liga Europa: Nicolo Zaniolo berterimakasih kepada Edin Dzeko setelah kerjasama keduanya mampu mengantarkan AS Roma menang 4-0 atas Istanbul Basaksehir di partai pembuka Liga Europa dini hari tadi.

"Saya sangat senang dengan apa yang saya lakukan malam ini, tetapi yang lebih penting adalah tim mampu meraih kemenangan," ucap gelandang berusia 20 tahun ini kepada Sky Sports Italia.

"Bagi saya, Dzeko adalah pemain yang tangguh. Saya meminta bola kepadanya dan dia langsung menyodorkannya ke kaki saya. Saya sangat senang bisa berada satu tim dengannya."

Pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico ini, gol dan assist yang dibuat oleh Zaniolo semalam bertepatan dengan debut profesionalnya setahun kemarin.

Di tanggal yang sama setahun lalu, gelandang asal Italia ini menorehkan debutnya untuk Giallorossi ketika Roma bertanding melawan Real Madrid di ajang Liga Champions.

"Saya pikir latihan adalah satu-satunya cara untuk meningkatkan diri dan kami semuanya saat ini sedang bekerja dengan keras," lanjut Zaniolo.

"Tim memainkan sepakbola yang sangat menyerang, tetapi hal tersebut membutuhkan pengorbanan di bagian pertahanan. Jadi ini semua adalah soal keseimbangan dan kami melakukan apa yang diminta oleh pelatih."

"Tanpa perlu diragukan lagi, kami pasti mampu mencetak banyak gol. Tetapi kami juga harus berusaha untuk tidak kebobolan," tutup eks jebolan akademi Fiorentina ini.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Nicolo Zaniolo, AS Roma, Liga Europa

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini