Puji Kemampuan De Rossi, Thiago Motta: Dia Pelatih Yang Cerdas

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 10:30 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Bologna, Thiago Motta memuji pelatih AS Roma, Daniele De Rossi sebagai ssk pelatih yang cerdas. Dia nggak sabar menanti pertandingan tersebut.

Pelatih Bologna, Thiago Motta merupakan dua pelatih muda yang memiliki hubungan pertemanan yang cukup baik dengan pelatih AS Roma, Daniele De Rossi. Keduanya pernah jadi rekan setimnya di timnas Italia.

Dalam sesi wawancara jelang pertandingan, Motta memuji kinerja De Rossi sebagai sosok yang cerdas, yang mampu meningkatkan performa tim giallorossi.

"Daniele adalah pria yang fantastis, cerdas, kami memiliki kenangan indah saat bersama Nazionale. Dia pantas berada di posisinya sekarang dan saya tak sabar untuk menyambutnya pada hari Senin.” ujar Motta.

"Roma melakukan pergerakan konstan di lini tengah, pemain seperti Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini sangat berbahaya di lini depan. Kami harus fokus untuk membawa permainan ke tempat yang kami inginkan."

Lini tengah telah jadi kekuatan bagi tim rossoblu, dimana itu semua disebabkan karena penampilan luar biasa dari gelandang Lewis Ferguson.

"Ferguson itu unik. Semua pemain memiliki karakteristiknya masing-masing, namun semua orang mencintainya, dia juga melakukan hal yang baik di luar lapangan, rekan-rekan setimnya ingin menjenguknya di rumah sakit,”

“Sam Beukema membawakannya es, ada rasa sayang dan persaudaraan yang nyata di sana. Saya berharap dapat segera bertemu dengannya, karena ia memiliki mentalitas yang kuat, meskipun jelas sekarang ia sedih.”

“Kami tidak mencari Lewis yang lain. Saya yakin siapa pun yang datang akan bekerja dengan baik dengan karakteristiknya masing-masing."

Artikel Tag: Thiago Motta, Bologna, AS Roma, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-kemampuan-de-rossi-thiago-motta-dia-pelatih-yang-cerdas
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini