Stefano Pioli setuju Kekalahan dari Roma Mirip Dengan Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 08:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: pelatih AC Milan, Stefano Pioli setuju kekalahan dari AS Roma di Europa League seperti De Javu dari kekalahan di derby Champions League dari Inter Milan.

Dalam sesi wawancara jelang pertandingan derby della Madonnina, pelatih Stefano Pioli berbicara tentang kekalahan dari AS Roma yang mengingatkannya pada kekalahan dalam derby Champions League dari Inter Milan di musim kemarin.

"Saya sempat memikirkannya. Mungkin ketika kami tiba dengan begitu yakin, kami tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap kesulitan.” ujar Pioli.

“Mungkin itu adalah sebuah dosa praduga untuk berpikir bahwa Roma tidak dapat membuat kami kesulitan. Itu adalah kesalahan yang harus kami bayar mahal. Saya tidak akan terkejut, saya memiliki banyak kepercayaan pada para pemain saya.”

“Maka itu akan menjadi sebuah pertandingan di mana saya akan sangat menderita, namun saya percaya pada para pemain saya, dan saya yakin kami bisa menang."

Terakhir, Pioli kemudian ditanya tentang penggantinya nanti [sebagai pelatih kepala AC Milan], mengingat dia sudah dirumorkan akan dipecat setelah hasil buruk yang dialami anak asuhnya.

"Janganlah kita menempatkan kereta di depan kuda dengan penilaian tertentu dan komentar tertentu, itu bukan urusan saya saat ini. Kemudian pada akhirnya kita akan menarik kesimpulan, lalu saya akan memberitahu Anda apa yang saya pikirkan,”

“Mengapa dan bagaimana hal-hal tertentu terjadi, baik yang positif maupun negatif. Jika Anda setuju, baiklah, jika tidak, saya akan melupakannya."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AS Roma, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-setuju-kekalahan-dari-roma-mirip-dengan-inter-milan
1767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini